Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengungkap persiapan jelang duel lawan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1, Sabt (20/8/2022).

Pelatih yang karib disapa RD itu tak menganggap Persija Jakarta sebagai tim superior. Karenanya, ia menilai timnya punya kans menang.

Meski mereka punya modal kurang bagus jelang laga tersebut di mana dari empat pertandingan yang sudah dilalui berakhir dengan dua kekalahan dan dua seri.

"Tentu kemarin sudah saya sampaikan jadwal kami ini luar bisa. Kami akan jumpa dengan tim yang selama ini di papan atas dan itu jadi tantangan buat kami dan buat saya sekarang semua tim tak ada yang terlalu superior," kata RD di Staidon Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/8/2022).

"Dari skor yang kita dapatkan saat lawan Bali United kita kalah tipis, lawan PSM Makassar kalah tipis, imbang lawan PSIS Semarang dan Sleman. Semua ada kemungkinan, setelah ini PR kami adalah memperbaiki kekurangan tim untuk pertandingan berikutnya melawan Persija," jelasnya.

Tantangan RANS Nusantara FC semakin berat karena tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya Victor Sallinas Riberiro yang harus menjalani hukuman setelah dapat kartu merah di laga kontra PSM Makassar, Senin (15/8/2022).

RD tidak terlalu khawatir masalah tersebut. Sebab, menurutnya ada banyak pemain yang bisa menggantikan posisinya.

"Untuk hilangnya Sallinas di pertandingan lawan Persija tentu kami akan persiapkan yang ada seperti (Muhammad Hamdan) Zamzani, komposisi terakhir kita ada Arthur Bonai, Ok Jhon, tentu ada beberapa lagi cadangan kita, jadi tidak masalah," ungkapnya.

Saat ini RANS Nusantara FC berada di posisi 16 klasemen sementara Liga 1. Total, tim milik Raffi Ahmad ini mengumpulkan 2 poin dari 4 pertandingan.

Load More