Selasa, 07 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Apresiasi terus mengalir kepada pemain Timnas Indonesia U-16 usai juara Piala AFF U-16 2022. Terkini, skuat Garuda Asia dapat hadiah dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana atau akrab disapa Juragan 99.

Gilang Widya Permana membagikan hadiah sebagai bentuk dukungannya untuk para punggawa Timnas U-16. Ia memberikan laptop dan perlengkapan belajar.

“Selamat kepada Timnas Indonesia yang menjadi juara Piala AFF U-16 2022. Tetap berprestasi di lapangan tanpa melupakan belajar dan pendidikan, karena sebaik baiknya manusia adalah pembelajar sejati,” katanya, sebagaimana diuggah di akun Instagram pribadinya.

Juragan 99 hadiahi pematin Timnas Indonesia U-16 laptop usai juara Piala AFF U-16 2022. (Instagram/juragan99)

“Kami sangat bangga dan Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kami @j99corp memberikan laptop dan perlengkapan belajar untuk adik-adik Timnas Indonesia U-16,” katanya.

Juragan99 memberi pesan untuk para Punggawa agar tetap pertahankan prestasi nya. Ia berharap para pemain Timnas Indonesia U-16 tak cepat puas dan terus bekerja keras.

“Pesan saya, pertahankan prestasi kalian, jangan gampang puas, terus challege diri untuk jadi versi yang terbaik. Sukses selalu buat adik adik semua,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16 2022 usai mengalahkan Vietnam 1-0. Gol tunggal tim besutan Bima Sakti dicetak oleh Kafiatur Rizky.

BACA SELANJUTNYA

Mulai Bersinar di Garuda Select, Detik-detik Nabil Asyura Jebol Gawang Klub Liga Italia