Rauhanda Riyantama
Pemain asing Persikabo 1973, Gustavo Freire (ketiga dari kiri) dan rekan-rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (25/7/2022). [Instagram/@officialpersikabo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 2022/ Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (14/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Melakoni laga ini, Persikabo 1973 sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini sukses menyapu bersih kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani.

Hasil ini membuat Persikabo bersaing di papan atas klasemen. Kepercayaan akan semakin meningkat mengingat Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan tampil di hadapan suporternya sendiri.

Baca Juga:
Manchester United Dibantai Brentford, Erik Ten Hag Minta Maaf ke Suporter

Tentu, Persikabo ingin mempertahankan tren positif tersebut. Satu-satunya cara adalah dengan mengalahkan Persija Jakarta.

Tapi, misi itu tidak mudah. Dari segi materi pemain, Persija Jakarta bisa dibilang lebih unggul ketimbang Persikabo.

Apalagi, para pemain penting Persija sudah bisa tampil setelah harus absen di pekan sebelumnya seperti Michael Krmencik dan Firza Andika. Hanya saja, Persija sejauh ini bisa disebut belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Baca Juga:
Intip Pesona Dellie Threesyadinda, Pemanah Cantik Istri Pemain Persis Solo Sutanto Tan

Di bawah asuhan pelatih Thomas Doll, Persija baru mendapat satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan dari tiga laga yang dijalani di Liga 1 musim ini. Tapi, tetap saja Macan Kemayoran tak bisa dianggap remeh oleh Persikabo.

Persija juga unggul rekor pertemuan dengan Persikabo. Dari lima pertemuan terakhir, tim asal Jakarta ini menang empat kali dan kalah sekali.

Link live streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Manchester United Terbenam di Dasar Klasemen usai Dihajar Brentford

Load More