Rauhanda Riyantama
Bek Persis Solo Jaimerson Xavier, merayakan gol ke gawang Persik Kediri dalam uji coba di Stadion Wilis, Kota Madiun, Minggu (17/7/2022) sore. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persis Solo vs Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Minggu (14/8/2022) pukul 18.15 WIB.

Persis akan tampil di Stadion Manahan, Solo setelah sebelumnya mereka tak bisa memakainya karena digunakan untuk kepentingan Asian Para Games 2022. Tentu dukungan suporter bakal menambah rasa percaya diri para pemain.

Berbeda dari lag-laga sebelumnya di manan mereka mengungsi ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Tentu akan berbeda karena dukungan fans bakal lebih besar.

Baca Juga:
Manchester United Dibantai Brentford, Erik Ten Hag Minta Maaf ke Suporter

Persis harus segera mencari kemenangan agar tidak semakin terpuruk di dasar klasemen. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, tim asuhan Jacksen F Tiago itu selalu menelan kekalahan.

Pertandingan ini sekaligus bisa jadi sebagai 'hari penghakiman' bagi pelatih Jacksen F Tiago setelah timnya selalu kalah dan terdampar di dasar klasemen sementara. Bila menang nasib sang pelatih bisa aman, namun apabila kalah, maka siap-siap ditendang.

Sementara itu, Persita juga berambisi mencuri poin dalam laga menghadapi Persis Solo. Tim berjulukan Pendekar Cisadane memiliki modal penting untuk mengalahkan Persis.

Baca Juga:
Intip Pesona Dellie Threesyadinda, Pemanah Cantik Istri Pemain Persis Solo Sutanto Tan

Skuad asuhan Alfredo Vera sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan atas Dewa United pada pekan lalu. Tentu ini menjadi motivasi tersendiri.

Dari segi posisi di klasemen, Persita juga jauh lebih baik. Mereka kini menempati posisi enam dengan raihan enam poin.

Namun, pertandingan Persis vs Persita Tangerang akan ada beberapa pemain absen. Meski begitu, diyakini tidak akan mengurangi keseruan pertandingan.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Manchester United Terbenam di Dasar Klasemen usai Dihajar Brentford

Dari Persis Solo, Shulton Fajar, Alfath Fathier, Irfan Jauhari dan Irfan Bachdim tak bisa tampil karena masih dibekap cedera.

Sementara itu, bek asing Persita, Agustin Cattaneo harus absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

Link live streaming Persis Solo vs Persita Tangerang bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini Minggu 14 Agustus: Persebaya Surabaya vs Madura United, Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Load More