Rauhanda Riyantama
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalahkan PSIS Semarang 2-1 di pekan keempat Liga 1 2022. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga 1 2022 usai Persib Bandung dan PSS Sleman raih kemenangan perdana. Maung Bandung dan Super Elja berhasil meraih kemenangan di pekan keempat.

Persib Bandung akhirnya bangkit dari keterpurukan, setelah berhasil mengalahkan tamunya PSIS Semarang dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8/2022) sore WIB.

Duel Persib Bandung vs PSIS Semarang dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pangeran Biru.

Baca Juga:
Hasil Liga Prancis Semalam: Neymar Borong Dua Gol, PSG Hajar Montpellier 5-2

Persib membuka keunggulan lewat gol penalti David da Silva pada menit ke-25, sebelum PSIS Semarang menyamakan kedudukan melalui striker asal Jepang Taisei Marukawa enam menit berselang.

Di babak kedua, Persib kemudian berhasil mencetak gol keduanya. David da Silva lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor guna mencetak brace pada menit ke-66.

Hasil ini membuat Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023 setelah pada tiga laga sebelumnya cuma bermain sekali imbang dan dua kali kalah. Kini mereka berada di peringkat 12 dengan empat poin.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Gagal Menang, Villarreal Pesta Gol

Sementara itu, PSS Sleman berhasil mengalahkan Barito Putera dalam pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. PSS menang dengan skor tipis 1-0.

Duel PSS Sleman vs Barito Putera berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Tim asuhan Seto Nurdiantoro meraih kemenangan berkat gol tunggal Todd Rivaldo Ferre di akhir babak pertama.

Hasil ini membuat PSS Sleman sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023. Sebelum laga ini, Super Elja cuma mampu meraih dua poin hasil dari dua imbang dan sekali kalah.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan dan Inter Milan Kompak Menang di Pekan Perdana

Kemenangan ini membuat PSS Sleman untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen Liga 1 2022/2023 dengan koleksi lima poin.

Sementara Barito Putera kini semakin terseok-seok di mana dalam empat pertandingan Liga 1 2022/2023 perdananya, mereka cuma mampu meraih satu kemenangan dan sisanya kalah.

Tim asuhan Dejan Antonic untuk sementara menduduki peringkat 15 klasemen dengan koleksi tiga poin, alias cuma terpaut satu poin dengan RANS Nusantara FC yang untuk sementara menduduki peringkat 16 atau berada dalam zona degradasi.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United Kalah Lagi, Arsenal dan Manchester City Pesta Gol

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2022 pekan keempat.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2022 pekan keempat.

 

Load More