Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Ilija Spasojevic merayakan gol saat Bali United tundukkan Madura United 2-0 di Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Sabtu (13/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Bali United vs Arema FC diprediksi berlangsung sengit. Bali United untuk sementara menduduki posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 6 poin, unggul dua poin dari Arema FC yang duduk di peringkat 10.

Arema FC akan menjadi ujian serius bagi Bali United untuk mempertahankan tren positif mereka di kandang. Tim asuhan Stefano Cugurra itu belum kalah saat tampil di hadapan suporternya sendiri.

Bali United sejauh ini telah memainkan dua pertandaingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan rekor dua kemenangan yakni kontra Persija Jakarta (1-0) dan RANS Nusantara FC (3-2).

Sementara satu pertandingan lain dilakoni Bali United di markas lawannya yakni ketika berhadapan dengan PSM Makassar. Hasilnya, tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra menelan kekalahan 0-2.

Meski punya rekor kandang bagus musim ini, Bali United wajib mewaspadai Arema FC yang merupakan kampiun Piala Presiden 2022.

Arema FC datang ke Bali dengan misi besar. Mereka ingin bangkit setelah meraih hasil kurang bagus dalam tiga laga pertama Liga 1 2022/2023.

Arema FC mengawali Liga 1 musim ini dengan kekalahan 0-3 dari Borneo FC, tim yang mereka kalahkan di final Piala Presiden 2022, sebelum menang atas PSIS Semarang dan ditahan imbang PSS Sleman pada laga pekan lalu.

Link live streaming Bali United vs Arema FC bisa klik di sini.

Load More