Husna Rahmayunita
Pelatih Persik Kediri Javier Roca (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (15/11/2021). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/hp

Bolatimes.com - Persik Kediri resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Javier Roca di tengah gelaran Liga 1 2022/2023. Hal itu diumumkan oleh manajemen Persik Kediri, Sabtu (13/8/2022)

Lewat laman resmi, Persik Kediri menyebut keputusan ini diambil berdasarkan hasil evaluasi performa tim selama diasuh oleh Javier Roca.

"Manajemen Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya yang sudah terjalin baik selama ini. Semoga sukses kariernya di tempat yang lain," ungkap Direktur Teknik Persik Kediri.

Hingga pekan keempat Liga 1 2022/2023, Persik Kediri besutan Javier Roca mendapat hasil tak memuaskan. Dari empat laga yang dilakoni, Laskar Macan Putih baru meraih satu poin.

Sedangkan saat turnamen Piala Presiden 2022, Persik Kediri gagal lolos dari putaran grup setelah hanya mencetak satu gol.

Terlepas dari itu, Javier Roca menjadi pelatih kedua yang dicopot tim sejak bergulirnya Liga 1 2022/2023. Juru taktik asal Chile itu menyusul Robert Alberts yang mundur dari Persib Bandung.

Load More