Husna Rahmayunita
Timnas Vietnam U-16. (dok.VFF)

Bolatimes.com - Vietnam U-16 mendapat kabar baik jelang laga lawan Timnas Indonesia di final Piala AFF U-16 2022. Sebabnya, sang kiper, Pham Dinh Hai pulih dari cedera.

Pham Dinh Hai sempat dikabarkan absen di partai final, lantaran mengalami cedera di paha kirinya saat laga lawan Thailand di semifinal, Rabu lalu.

Kala itu, ia ditarik mundur dari pertandingan usai mengalami cedera dan meninggalkan stadion menggunakan kursi roda.

Ajaibnya, tak butuh waktu lama Pham Dinh Hai dinyatakan pulih. Bahkan, pemain muda itu mengikuti latihan bersama tim dipastikan bisa tampil di final lawan Timnas Indonesia U-16.

"Kabar baik bagi Vietnam U-16 ketika kiper Pham Dinh Hai bisa berlatih secara normal dengan seluruh tim," terang Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) dalam lama resminya.

"Sebelumnya, pada laga semifinal melawan Thailand U-16 pada 10 Agustus lalu, Dinh Hai mengalami cedera pada otot paha kirinya. Namun hanya dalam satu malam dengan perawatan dokter, Dinh Hai pulih dan siap bertanding melawan Timnas Indonesia U-16," sambungnya.

Walau begiru. masih belum jelas apakah Pham Dinh Hai akan diturunkan atau tidak saat menghadapi timnas Indonesia U-16.

Situasi ini tentunya perlu diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-16 pada laga final lawan Vietnam, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022) malam nanti.

Load More