Irwan Febri Rialdi
Selebrasi striker PSM Makassar, Everton usai bobol gawang Bali United di Liga 1 2022. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman. Duel pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN ini akan berlangsung malam ini, Selasa (9/8/2022) pukul 18.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

PSM Makassar dan Kedah Darul Aman akan saling bertemu di babak semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN. Fase ini hanya akan berlangsung satu leg, alias pemenangnya bakal melangkah ke final.

PSM Makassar lolos ke semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN dengan status juara Grup H dengan koleksi empat poin setelah mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga:
Pantau Video Pertandingan Myanmar, Bima Sakti Analisis Kelebihan dan Kekurangan

Juku Eja cuma unggul selisih gol dari Kuala Lumpur City untuk merebut status juara Grup H. Wakil Malaysia memiliki poin sama dengan PSM Makassar, tetapi kalah selisih gol.

Sementara Kedah Darul Aman yang juga merupakan wakil Malaysia, lolos ke semifinal zona ASEAN dengan status juara Grup G dengan koleksi enam poin dari tiga laga.

Kedah Darul Aman sempat kalah 0-2 dari Bali United --yang sudah dipastikan gugur, sebelum bangkit untuk menekuk Kaya FC (Singapura) 4-1 dan Visakha FC (Kamboja) 5-1.

Baca Juga:
Bima Sakti: Timnas Indonesia U-16 Harus Main Sabar Lawan Myanmar

Meski tidak bermain di kandang sendiri, Stadion B.J Habibie, PSM Makassar tetap mendapat keuntungan di laga ini lantaran bermain di Indonesia, tepatnya Bali.

Di luar aspek itu, PSM Makassar juga harusnya tampil percaya diri dalam laga ini lantaran tengah dalam laju bagus di Liga 1 2022/2023/

PSM Makassar tercatat sudah memainkan tiga pertandingan dengan catatan dua kemenangan dan sekali imbang. Mereka menekuk PSS Sleman 2-1 untuk kemudian melibat juara bertahan Bali United 2-0, sebelum diimbangi Persija Jakarta 1-1.

Baca Juga:
Piala AFC Cup 2022: Gara-gara Ulah PT LIB, Pelatih Kedah FC Optimis Bisa Hajar PSM Makassar

Link live streaming PSM Makassar vs Kedah FC:

Klik di sini

Baca Juga:
Anti Sombong, Bima Sakti Justru Beri Pujian Ini untuk Myanmar Jelang Semifinal Piala AFF U-16 2022

Load More