Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-4. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Persib Bandung terus mendapat terpaan di Liga 2022/2023, apalagi setelah dibantai Borneo FC dengan skor 1-4 belum lama ini.

Hasil tersebut membuat kelompok suporter Bobotoh melakukan aksi demontrasi di kantor Persib, Minggu (7/8/2022) malam. Tidak hanya itu, akun YouTube tim berjuluk Maung Bandung itu diretas.

Seperti diketahui, Persib memang meraih hasil kurang baik di Liga 1. Terakhir, Marc Klok dan kawan-kawan kalah 1-4 dari Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:
Gabung Klub Slovakia, Egy Maulana: Saya Sudah Siap Membela Klub Ini

Adapun di dua laga sebelumnya, Persib Bandung bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC dan kalah 1-3 dari Madura United.

Hasil itu menuai kritik dari loyalitas tim asal Jawa Barat itu sampai gruduk kantor tim di Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Banyak dari mereka yang menginginkan agar Robert Alberts meninggalkan kursi pelatih, termasuk di sosial media.

Akun resmi YouTube Persib dengan 1,56 juta subscriber diretas. Pantauan Suara.com, akun tersebut kini berubah nama menjadi Tesla Live.

Baca Juga:
Turuti Permintaan, PT LIB Resmi Ubah Jadwal Kandang Persebaya Surabaya

Dilihat dari beranda kanal tersebut tidak terlihat konten-konten Persib meski di playlist masih nampak. Dilansir dari laman resmi klub, Persib kini masih berusaha memperbaikinya.

"Saat ini akun resmi YouTube Persib mengalami gangguan dan kendala. Hal tersebut dikarenakan akun Youtube Persib telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," demikian pernyataan Persib.

"Kami sudah melakukan koordinasi secara intens dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persib bagi seluruh Bobotoh melalui akun resmi YouTube Persib tersebut secara normal."

Baca Juga:
Profil FC ViOn Zlate Moravce, Rival FK Senica yang Datangkan Egy Maulana Vikri

"Sebagai informasi, saat ini konten pada akun resmi YouTube Persib tersebut telah berubah menjadi konten yang tidak berhubungan sama sekali dengan Persib."

Terdekat, Persib Bandung akan menjamu PSIS Semang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022) sore WIB.

Baca Juga:
Profil AS Trencin, Pelabuhan Baru Witan Sulaeman yang Pernah Juara Liga Slovakia

Load More