Rauhanda Riyantama
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-4. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Persib Bandung menelan kekalahan telak lawan Borneo FC dengan skor 1-4 pada pekan ketiga Liga 1 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (07/08/22). Gelandang Marc Klok dibuat tak bisa berkata-kata akibat kekalahan ini.

Marc Klok, mengaku malu untuk memberikan komentar terkait hasil yang diraih tim kebanggaan Bobotoh pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023 tersebut.

Pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, berlangsung seru di menit-menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan. Bahkan Persib bisa mencetak gol cepat melalui David da Silva.

Baca Juga:
Viral Alexia Putellas Beri Respons Pesepak Bola Putri asal Temanggung yang Mengidolakannya, Diajak Bertemu di Barcelona

Sayang, keunggulan tak berlangsung lama. Borneo FC berhasil mencetak empat gol ke gawang Persib lewat Fajar Fathurrahman (16'), Terens Puhiri (23'), Stefano Lilipaly (64'), dan Matheus Antonio (87').

Kekalahan Persib 1-4, menurut Klok, bukan yang diharapkan para pemain. Begitu juga oleh bobotoh yang selalu mendoakan timnya.

“Saya malu untuk bicara. Kalah 4-1 tidak biasa untuk kami dan untuk saya. Terlalu banyak gol ke gawang kami,” kata Marc usai laga seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Baca Juga:
Deretan Kiper Top Dunia yang Penampilannya Dinanti di Piala Dunia 2022

Pemain bernomor punggung 23 itu mengajak semua bangkit untuk memperbaiki posisi klasemen tim saat ini. Evaluasi menjadi hal yang mesti dilakukan, termasuk bagi individu pemain.

“Awal musim ini tidak sesuai ekspektasi. Semua harus bangkit. Semua harus lebih baik, kita harus bangkit,” pungkas Marc Klok.

Baca Juga:
Manchester United Kalah dan Manchester City Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2022/2023

Load More