Husna Rahmayunita
Selebrasi pemain PSIS Semarang ke gawang Persita Tangerang dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di Liga 1 hari ini Sabtu (6/8/2022). Laga PSIS Semarang kontra Barito Putera digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang mengincar kemenangan atas Barito Putera pada pertandingan nanti. PSIS termotivasi untuk bangkit selepas dikalahkan Arema FC dengan skor 1-2 di laga sebelumnya.

Kekinian, skuad Mahesa Jenar untuk sementara menduduki peringkat 15 dengan raihan satu poin alias cuma berjarak satu posisi dari zona merah.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre menyebut timnya sudah menganalisa permainan Barito dan menyiapkan pola latihan untuk menghadapinya.

"Kami sudah pelajari dan siapkan game model untuk menghadapinya," ucapnya, Jumat (5/8).

Sementara Barito Putera menatap laga ini dengan optimis setelah meraih hasil positif di laga sebelumnya saat menghadai Borneo FC.

Tim berjuluk Laskar Antasari berada di posisi yang lebih baik ketimbang PSIS yakni di urutan 11 dengan koleksi tiga poin.

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengatakan baik PSIS maupun Barito memiliki materi pemain yang bagus.

"PSIS tim yang bagus di musim.lalu dan di musim ini memiliki pemain baru," katanya.

Meski demikian, ia menyebut kompetisi Liga 1 ini masih panjang, sehingga masih banyak kesempatan. Ia ingin timnya fokus dan disiplin supaya bisa mencuri tiga poin di setiap laga.

Pertandingan PSIS Semarang dan Barito Putera di Liga 1 akan disiarkan di Indosiar atau bisa ditonton secara live streaming di Vidio.com

Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera bisa diklik di sini.

Load More