Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1 2022/2023. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Hasil Liga 1 2022/2023, Arema FC ditahan seri PSS Sleman tanpa gol di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) malam.

Hasil imbang ini membuat Arema FC kini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 4 poin dari tiga laga. Tim kesayangan Aremania itu meraih satu kemenangan, satu kali seri, dan sekali kalah.

Sementara itu, PSS tertahan di posisi ke-14 dengan 2 poin, usai dua kali seri dan sekali kalah.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Tanpa Striker Timnas Ceko, Persija Imbang 1-1 atas PSM Makassar

Berikutnya Arema akan dijamu Bali United pada 13 Agustus nanti, sementara PSS bakal menjamu Barito Putera di hari yang sama di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023.

Di Kanjuruhan, pertandingan berjalan cukup sengit sejak awal. Hanya saja, peluang bersih yang didapat kedua tim terbilang minim.

Arema FC selaku tuan rumah terlihat mendominasi. Namun, Adam Alis dan kawan-kawan tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapat buat dijadikan sebuah gol.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Langkah Manis Arsenal, Sukses Bungkam Crystal Palace di Laga Perdana

Begitu pun dengan PSS Sleman yang tak hanya bermain bertahan. Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu sesekali membahayakan gawang Adilson Maringa meski tidak ada gol yang berhasil dicetak.

Alhasil, sampai dengan turun minum skor 0-0 tidak mengalami perubahan.

Jalannya babak kedua masih sulit bagi kedua kesebelasan. Namun, Singo Edan --julukan Arema FC--masih menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Arsenal Petik Kemenangan 2-0 hingga Bayern Munich Pesta Gol

Arema FC cukup banyak mendapat peluang yang seharusnya bisa diciptakan menjadi sebuah gol. Sementara Super Elang Jawa --julukan PSS-- yang tampil di bawah tekanan juga cukup berbahaya.

Namun, pada akhirnya hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor 0-0 tidak mengalami perubahan.

Susunan Pemain:

Baca Juga:
Hasil Piala AF U-16 2022: Imbang 1-1 Lawan Myanmar, Malaysia Terancam Gagal Lolos ke Semifinal

Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa; Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Achmad Figo; Jayus Hariono, Evan Dimas (Muhammad Rafli 57'); Adam Alis Setyano (Irsyad Maulana 69'), Gian Zola (Hanis Sagara 69'), Dendi Santoso (Ilham Udin Armayn 36'); Abel Issa.

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)

PSS Sleman (4-2-3-1): Try Hamdani; Marckho Sandi, Dedy Gusmawan, Tallysson Vasconcelos, Syaiful Ramadhan (Derry Rachman Noor 60'); Dave Mustaine, Jihad Ayoub; Riki Dwi Saputro (Tod Ferre 78'), Jose Pedro Valente, Muhammad Rifky Suryawan (Komarudin 78'); Mychell Ruan da Silva Chagas (Boaz Solossa 81').

Pelatih: Seto Nurdiantoro (Indonesia)

Load More