Rauhanda Riyantama
Penyerang PSM Makassar, Guy Junior, saat berduel dengan pemain Persija di leg pertama final Piala Indonesia. (Laman resmi PSM)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023. Big match ini akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022) pukul 16.00 WIB.

PSM Makassar sedang dalam tren positif menatap pertandingan ini. Tim berjuluk Juku Eja itu berhasil menyapu bersih dua laga awal Liga 1 dengan raihan kemenangan kontra PSS Sleman dan Bali United.

Tentu, Wiljan Pluim dan kawan-kawan ingin terus melanjutkan hasil positif tersebut. Apalagi, PSM bermain di hadapan suporternya sendiri yang tentu bakal meningkatkan motivasi pemain.

Baca Juga:
Persija Jakarta Tanpa Kekuatan Penuh Hadapi PSM Makassar, Pemain dan Staf Pelatih Sakit

Hanya saja, lawan kali ini bukan tim sembarangan yakni Persija Jakarta. Mereka juga tengah berambisi melanjutkan tren positif.

Sebelumnya, Persija berhasil mengalahkan Persis Solo, 2-1 meski di pekan pembuka Liga 1 tim kesayangan Jakmania itu tumbang 0-1 dari Bali United.

Jelang laga ini, Persija punya masalah di mana beberapa pemain pentingnya harus absen. Firza Andika, Rezaldi Hehanussa, Dony Tri Pamungkas, dan Michael Krmencik tidak dibawa untuk laga ini.

Baca Juga:
Diduga Diselingkuhi Alfeandra Dewangga, Vivi Novika Singgung Chat Lama: Aku Pilih Kamu karena Allah

Empat pemain ini absen karena masalah kesehatan. Bahkan, Krmencik disebut Pelatih Thomas Doll tengah berada di rumah sakit.

Namun, absennya mereka diyakini bukan masalah besar buat Persija. Masih ada sejumlah pemain yang bisa diturunkan menggantikan mereka.

Terlebih, pemain Timnas Bahrain, Abdulla Yusuf Helal sudah bisa dimainkan sejak awal. Sebelumnya, sang pemain cuma turun di babak kedua karena masalah adaptasi.

Baca Juga:
Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya Tak Diperkuat Dua Pemain Asing

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung oleh pecinta sepakbola Tanah Air melalui layar kaca Indosiar dan layanan streaming vidio.com mulai pukul 16.00 WIB.

Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Diduga Selingkuh, Netizen Ungkit Pengakuan Alfeandra Dewangga Cuma Punya Pacar Satu

Load More