Husna Rahmayunita
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim merayakan gol saat lawan Persela Lamongan, Senin (14/3/2022). (Instagram/@liga2match)

Bolatimes.com - Jadwa Liga 1 hari ini, Jumat (5/8/2022). Tersaji dua pertandingan seru antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta dan Arema FC lawan PSS Sleman di pekan ketiga Liga 1 2022/2023.

Keempat tim akan menunjukkan penampilan terbaiknya demi mendapat tiga poin penuh. Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion B.J Habibie pukul 16.00 WIB. Sementara laga Arema FC vs PSS Sleman bergulir di Stadion Kanjuruhan, pukul 20.30 WIB.

PSM Makassar sejauh ini tampil cemerlang di awal Liga 1 2022/2023. Mereka selalu meraih kemenangan dalam dua laga perdananya.

Juku Eja membungkam PSS Sleman 2-1 di laga pembuka sebelum mempermalukan juara bertahan Bali United 2-0 pada laga pekan kedua 29 Juli lalu.

Di sisi lain, Persija Jakarta masih mencari komposisi permainan terbaik mereka. Setelah kalah 0-1 dari Bali United, Persija bangkit untuk menekuk Persis Solo dengan skor tipis 2-1.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan laga kontra Persija Jakarta akan jadi tantangan bagi timnya.

Meski bakal bermain di kandang sendiri, PSM Makassar disebut Bernardo Tavares harus sangat-sangat mewaspadai Persija Jakarta.

Persija Jakarta disebut pelatih berpaspor Portugal itu adalah tim yang sangat berbahaya. Di tangan pelatih Thomas Doll, Macan Kemayoran begitu dominan perihal penguasaan bola.

"Dari beberapa pertandingan terakhir Persija, tentu saja saya melihat mereka menggunakan ball possession," ujar Bernardo Tavares dikutip dari laman resmi PSM Makassar, Kamis (4/8/2022).

Dia pun menyebut sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan dominan Persija Jakarta dan berharap Juku Eja bisa menerapkannya dengan baik di laga nanti.

"Saya tidak bisa memberitahu strategi yang akan kami terapkan karena saya hanya memberitahu pemain," tegas Bernardo Tavares.

PSM Makassar sejauh ini tampil cemerlang di awal Liga 1 2022/2023. Mereka selalu meraih kemenangan dalam dua laga perdananya.

Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (5/8/2022):

-16.00 PSM Makassar vs Persija Jakarta
- 20.30 Arema FC vs PSS Sleman

Kedua laga tersebut akan disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming via Vidio.com

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More