Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Ilija Spasojevic usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Update klasemen Liga 1 2022/2023 usai Bali United sukses mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-2 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8/2022) malam WIB.

Tambahan tiga poin membuat Bali United naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, RANS Nusantara FC kini ada di posisi ke-13 dengan 2 poin dari tiga laga.

Di Gianyar, permainan cukup menarik dipertontonkan kedua tim sejak laga dimulai. RANS Nusantara FC yang bertindak sebagai tim tamu, ternyata tim promosi Liga 1 ini cukup merepotkan Bali United.

Gol sendiri baru tercipta pada menit ke-35. Bali United membuka keunggulan 1-0. Berawal dari counter attack, Yabes Roni mengirim umpan ke sudut sempit yang diterima Eber Bessa.

Tak terkawal, Eber Bessa melanjutkan umpan silang yang langsung disambar Ilija Spasojevic ke gawang Wawan Hendrawan.

Tidak butuh waktu lama untuk RANS membuat skor menjadi 1-1. Bola tendangan Edo Febriansyah yang membentur mistar gawang diterima oleh Jujun Junaedi, yang tanpa ragu dilesakkan ke dalam gawang Nadeo Argawinata.

Jelang babak pertama usai, Bali United mendapat hadiah penalti. Ilija Spasojevic yang dipercaya sebagai algojo langsung menggetarkan gawang RANS.

Gol Spasojevic tersebut sekaligus menyudahi perandingan di babak pertama. Bali United sementara unggul 2-1 atas RANS.

Babak kedua, Bali United langsung menggebrak. Begitu pun dengan RANS yang bermain lebih sabar menunggu momentum melakukan serangan balik.

Bali United akhirnya melebarkan jarak menjadi 3-1. Tendangan penjuru Fadil Sausu bisa disundul dengan sangat bagus oleh Willian Pacheco.

Setelah mencoba dengan berbagai upaya, RANS memperkecil ketinggalan menjadi 2-3. Umpan Ady Setiawan bisa diselesaikan dengan baik oleh Athur Bonai pada menit ke-64.

Punya kans menyamakan kedudukan, tim asuhan Rahmad Darmawan ini semakin mengencangkan serangan. Beberapa kali gawang Bali United terancam kemasukan bola.

Namun, tidak ada gol tambahan sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Bali United sukses mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-2.

Update klasemen Liga 1 2022/2023:

Klasemen Terbaru Liga 1 2022/2023. (Dok. Flashcore)

(Antara)

Load More