Kamis, 09 Februari 2023
Irwan Febri Rialdi : Jum'at, 05 Agustus 2022 | 08:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Liga 1 2022/2023 hari ini, Jumat (5/8/2022). Ada dua laga seru, yakni PSM Makassar vs Persija Jakarta dan Arema FC vs PSS Sleman.

Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion B.J Habibie pukul 16.00 WIB. Sementara laga Arema FC vs PSS Sleman akan bergulir di Stadion Kanjuruhan, pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan laga kontra Persija Jakarta akan jadi tantangan bagi timnya.

Meski bakal bermain di kandang sendiri, PSM Makassar disebut Bernardo Tavares harus sangat-sangat mewaspadai Persija Jakarta.

Persija Jakarta disebut pelatih berpaspor Portugal itu adalah tim yang sangat berbahaya. Di tangan pelatih Thomas Doll, Macan Kemayoran begitu dominan perihal penguasaan bola.

"Dari beberapa pertandingan terakhir Persija, tentu saja saya melihat mereka menggunakan ball possession," ujar Bernardo Tavares dikutip dari laman resmi PSM Makassar, Kamis (4/8/2022).

Sejumlah pesepak bola PSM Makassar melakukan sesi latihan di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (25/7/2022).(ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE)

Dia pun menyebut sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan dominan Persija Jakarta dan berharap Juku Eja --julukan PSM Makassar-- bisa menerapkannya dengan baik di laga nanti.

"Saya tidak bisa memberitahu strategi yang akan kami terapkan karena saya hanya memberitahu pemain," tegas Bernardo Tavares.

PSM Makassar sejauh ini tampil cemerlang di awal Liga 1 2022/2023. Mereka selalu meraih kemenangan dalam dua laga perdananya.

PSM Makassar membungkam PSS Sleman 2-1 di laga pembuka sebelum mempermalukan juara bertahan Bali United 2-0 pada laga pekan kedua 29 Juli lalu.

Di sisi lain, Persija Jakarta masih mencari komposisi permainan terbaik mereka. Setelah kalah 0-1 dari Bali United, Persija bangkit untuk menekuk Persis Solo dengan skor tipis 2-1.

Berikut jadwal siaran langsung BRI Liga 1 2022/2023 hari ini, Jumat (5/8/2022):

16.00 PSM Makassar vs Persija Jakarta (Indosiar)
20.30 Arema FC vs PSS Sleman (Indosiar)

Kedua laga tersebut juga bisa disaksikan secara live streaming via Vidio.com

(Suara.com/Arief Apriadi)

BACA SELANJUTNYA

Bicara Soal Debutnya di Persija Jakarta saat Lawan Arema FC, Witan Sulaeman: Saya masih Perlu Adaptasi