Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Dua pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik dan Hanno Behrens (kanan) melakukan selebrasi usai nama kedua mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (16/7/2022). [Persija]

Bolatimes.com - Daftar pemain Persija Jakarta untuk laga lawan PSM Makassar di lanjutan Liga 1 telah diumumkan. Firza Andika tak masuk list.

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassarr di B.J Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022). Macan Kemayoran total membawa 20 pemain.

Tapi dari daftar nama yang dirilis di sosial media, Kamis (4/8), tak ada sosok Michael Krmencik, Rezaldi Hehanussa, Firza Andika, dan Dony Tri Pamungkas.

Dikutip dari laman resmi klub, Krmencik, Firza, Rezaldi, dan Dony mengalami demam. Empat pemain ini bahkan absen latihan, Kamis (3/8/2022).

"Michael Krmencik, Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hehanussa mengalami demam," tulis pernyataan Persija.

"Alhasil, empat pemain tersebut absen dalam sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (3/8/2022) sore. Mereka akan menjalani pemantauan intensif sebelum tim berangkat ke markas PSM (4/8/2022)," sambungnya.

Tentu absennya pemain tersebut menjadi kerugian bagi Persija terlebih untuk sosok Firza Andika dan Krmencik. Apalagi, Persija mengincar pemain poin penuh saat melawan PSM.

Saat ini Juku Eja --julukan PSM-- menghuni posisi dua dengan enam poin. Sementara Persija Jakarta ada di peringkat enam dengan tiga poin.

Berikur skuad Persija untuk hadapi PSM Makassar:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi.

Bek: Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, Frengky Missa, Ryuji Utomo, Rangga Widiansyah, Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Hansamu Yama.

Tengah: Hanif Sjahbandi, Braif Fatari, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens.

Depan: Abdulla Yusuf Helal, Ricky Cawor, Ginanjar Wahyu, Taufik Hidayat, Riko Simanjuntak.

Load More