Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Baihakki Khaizan, eks pemain Timnas Singapura. (Instagram/@i.am.baihakki)

Bolatimes.com - Lengenda Timnas Singapura Baihakki Khaizan memuji semangat Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022. Ia menyebut anak asuh Bima Sakti berpeluang jadi juara.

Pria yang pernah berkarier di Liga Indonesia itu kini menjabat sebagai Lead Special Project/Ambassador di Kantor Sekretarat Jenderal Federasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Bekerja di FAS membuat Baihakki Khaizan menemani Singapura U-16 yang bertanding di Piala AFF U-16 2022. Ia pun hadir langsung di Stadion Maguwoharjo ketika tim muda Singapura dibantai timnas Indonesia U-16 pada Rabu (3/8/2022).

Melihat permainan timnas Indonesia U-16, Baihakki Khaizan menyebut anak asuh Bima Sakti punya peluang menjadi juara karena performanya impresif dengan semangat luar biasa.

Apalagi kali ini timnas Indonesia U-16 bermain sebagai tuan rumah di Piala AFF U-16 2022. Sehingga, peluang tersebut semakin besar.

"Jadi kita bisa lihat di tim U-16 ini, apalagi Indonesia main jadi tuan rumah. Semangat mereka luar biasa, saya lihat bagus sih tim Bima Sakti. InsyaAllah (peluang juara)," ucap Baihakki Khaizan saat ditemui usai laga timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 di Stadion Maguwoharjo.

Adapun timnas Indonesia U-16 sendiri masih harus berjuang di Piala AFF U-16 2022 kali ini. Skuad Garuda Asia akan bersiap melawan Vietnam U-16 di laga terakhir untuk memperebutkan status juara grup.

Saat ini anak asuh Bima Sakti ada di puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-16 2022. Timnas Indonesia U-16 unggul selisih gol, meski mengumpulkan poin sama, yakni enam dari dua laga yang sudah dilakoni.

Load More