Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Logo Liga 2 Indonesia. [Ist]

Bolatimes.com - Jadwal Liga 2 2022 akhirnya menemui kejelasan. Kompetisi kasta kedua di Indonesia itu direncanakan kick off pada 27 Agustus mendatang setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menggelar managers meeting, Selasa (2/8/2022).

Mangers meeting Liga 2 2022 berlangsung secara virtual. Sebanyak perwakilan 28 klub peserta ikut serta dalam kegiatan ini.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria, hadir dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia U-16 Bahas Persaingan di Tim: Semua Kualitasnya Bagus

Managers meeting diselenggarakan sebagai bagian dari persiapan bergulirnya Liga 2 2022. Berbagai hal disampaikan LIB, namun memang belum detail.

"Rencananya, kompetisi kasta kedua (Liga 2) tersebut akan digelar mulai 27 Agustus 2022," tulis pernyaan LIB dalam keterangan resminya.

Selain rencana kick-off, dijelaskan juga penjadwalan secara umum, hak dan kewajiban setiap peserta, pendaftaran pemain, dan regulasi Liga 2.

Baca Juga:
Bernd Leno Resmi Tinggalkan Arsenal, Gabung Klub Promosi Fulham

"Kami menjelaskannya secara umum. Tujuannya agar semua peserta Liga 2 2022 memiliki pemahaman dan pandangan yang sama sejak awal," kata Akhmad Hadian Lukita dalam keterangan resminya.

Lukita menjelaskan managers meeting pertama ini masih tahap awal. Nanti akan ada pertemuan berikutnya membahas hal-hal yang lebih detail.

"Nanti akan ada managers meeting berikutnya yang akan membahas lebih detail lagi," pungkas sosok asal Jawa Barat itu.

Baca Juga:
Murka, Dean Henderson Buka-bukaan Dibohongi Manchester United

Load More