Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Dua pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik dan Hanno Behrens (kanan) melakukan selebrasi usai nama kedua mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (16/7/2022). [Persija]

Bolatimes.com - Pemain anyar Persija Jakarta Hanno Behrens senang bisa mencetak gol debut untuk Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 saat lawan Persis Solo, Minggu (31/7/2022). Tapi, ia tak mau besar kepala.

Pemain berpaspor Jerman itu mencetak satu gol untuk Persija Jakarta yang membawa Macan Kemayoran menang 2-1 atas Persis Solo.

Adapun sejatinya ini bukan gol pertama bagi sang pemain. Sebelumnya, saat laga persahabatan melawan RANS Nusantara FC beberapa waktu lalu, Hanno Behrens mencetak dua gol untuk kemenangan Persija, 4-2.

"Saya sangat senang cetak gol pertama. Gol pertama selalu spesial, tetapi saya lebih senang kami bisa memenangi pertandingan. Itu lebih penting," kata Hanno Behrens kepada awak media.

Lebih lanjut, Hanno menjelaskan masih banyak hal yang mesti ditingkatkan dari Persija. Nampak saat melawan Persis Solo, ada penurunan performa di babak kedua.

"Babak pertama sangat-sangat bagus, babak kedua tidak terlalu. Kami menghadapi beberapa kendala, tetapi yang terpenting pada akhirnya kami mampu menang," sambungnya.

Tidak sampai di situ, pemain 32 tahun tersebut memuji suporter Persija, Jakmania. Menurutnya, atmosfer yang diberikan menjadi tambahan motivasi buat seluruh pemain.

"Atmosfernya sangat bagus, saya senang bisa memberikan kemenangan kepada Jakmania, itu yang menurut saya penting hari ini," pungkasnya.

Berikutnya, Macan Kemayoran akan melawan PSM Makassar sebagai tim tamu. Adapun pertandingan bakal tersaji pada 5 Agustus mendatang.

Load More