Irwan Febri Rialdi
Cesc Fabregas resmi bergabung Como 1907. (Instagram/@comofootball)

Bolatimes.com - Cesc Fabregas dipastikan bakal dilatih oleh legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Ini dipastikan setelah gelandang asal Spanyol itu resmi bergabung  klub Serie B Italia, FC Como 1907.

Fabregas didatangkan dengan status bebas transfer.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Fabregas mengatakan merupakan sebuah kehormatan dirinya bisa bergabung dengan Como dan menilai ini merupakan klub yang luar biasa.

Baca Juga:
Kevin Sanjaya Ulang Tahun, Valencia Tanoesoedibjo Beri Ucapan Manis Bikin Meleyot

Selain itu, Fabregas juga menjelaskan dirinya telah berbicara dengan petinggi klub seperti Mirwan Suwarso serta Dennis Wise soal target Como untuk waktu ke depan.

"Inilah mengapa saya ingin membangun masa depan jangka panjang di sini tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya percaya pada visi sejak saat pertama dan saya telah memutuskan untuk berinvestasi secara pribadi untuk menjadi bagian dari gambaran yang lebih besar," terang Fabregas.

"Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan dan bermain di depan para penggemar dalam suasana yang begitu indah. Tradisi, infrastruktur, dan keinginan pemilik untuk membawa klub ini ke level selanjutnya sangat menginspirasi. Saya tidak sabar untuk memulai," sambungnya.

Baca Juga:
Dilirik Klub Top K League 1, Asnawi Mangkualam Beri Respons Berkelas

FC Como menunjuk Kurniawan Dwi Yulianto sebagai asisten pelatih (@fccomo)

Bergabungnya Fabregas ke klub Serie B Italia itu akan membuatnya jadi anak latih dari legenda sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto yang merupakan asisten pelatih di tim tersebut.

Kurniawan menjadi asisten dari pelatih Giacomo Gattuso dalam klub yang kini dimiliki oleh pengusaha Indonesia pemilik Djarum Group, Michael dan Robert Hartono.

Baca Juga:
Klasemen dan Top Skor Sementara Liga 1 2022/2023: Madura United Memimpin, Persib Bandung di Zona Degradasi

Load More