Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]

Bolatimes.com - Hasil Liga 1 2022/2023, Persik Kediri hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedua di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Minggu (31/7/2022) sore.

Tuan rumah Persik Kediri unggul lebih dulu di laga ini setelah penyerang sayap Renan Silva mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-15.

Akan tetapi, Bhayangkara FC kemudian mampu menyamakan skor lewat gol sang penyerang tengah, Youssef Ezzejjari pada menit ke-36.

Ironosnya, Ezzejjari, penyerang asing asal Spanyol, adalah mantan penyerang dari Persik.

Dengan hasil seri ini, Persik kini masih tertahan di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-16 papan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 1 poin dari dua pertandingan yang telah dijalani.

Sementara itu Bhayangkara, yang finis di peringkat ketiga Liga 1 musim lalu, masih berada di posisi ke-12 klasemen dengan torehan 2 angka dari dua laga.

Susunan Pemain:

PERSIK XI (4-5-1): D. Yusron; A. Munawar, Arthur Felix, R. Chand, Y. Meilana; F. Ridwan, M. Taufiq, R. Abiyoso, Renan Silva, Ferdinando Pahabol; Joanderson.

BHAYANGKARA XI (4-5-1): A. Raharjo; Putu Gede, A. Salles, Asyraq Gufron, A. Rachman; F. Pasamba, M. Hargianto, K. Botan, A. Najem, D. Sulistyawan; Y. Ezzejjari.

Load More