Irwan Febri Rialdi
Starting XI Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC saat launching tim. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija vs Persis Solo. Duel laga lanjutan pekan kedua Liga 1 2022/2023 digela  hari ini, Minggu (31/7/2022).

Laga Persija vs Persis Solo akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, dengan jadwal sepak mula pukul 15.30 WIB. Macan Kemayoran mencoba bangkit setelah di pekan pertama kalah 0-1 dari Bali United.

Skuat besutan Thomas Doll lebih diunggulkan di laga kandang ini sendiri. Seluruh pilar Persija mulai dari Andritany Ardhiyasa, Syahrian Abimanyu, Ondrej Kudela, Hanno Behrens, hingga Michael Krmencik, dipastikan siap bermain.

Baca Juga:
Tantang Suporter Indonesia, Pelatih Vietnam U-16: Kami Sudah Siap Mental

Persija akan mendapat tambahan amunisi saat berjumpa Persis. Salah satu amunisi yang dinantikan aksinya tentu saja Abdulla Yusuf Helal. Eks Slavia Praha tersebut menjadi pemain asing terakhir yang bergabung di Persija.

Sementara Persis datang ke markas Persija dengan kondisi buruk. Pada pekan pertama, di kandang sendiri, Persis kalah 3-2 dari Dewa United. Hasil tersebut membuat tim racikan Jacksen F. Tiago itu dalam tekanan.

Berikut Link live streaming Persija vs Persis Solo:

Baca Juga:
Hasil Sepak Bola CP ASEAN Para Games 2022: Timnas Indonesia Bungkam Thailand 3-2

Klik di sini

Load More