Rauhanda Riyantama
Wiljan Pluim merayakan gol saat laga PSM Makassar vs PSIS Semarang. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - PSM Makassar akan menjamu Bali United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023, Jumat (29/7/2022). Pelatih Bernardo Tavares minta suporter padati Stadion BJ Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan.

"Saya meminta tolong kepada suporter kita untuk menuliskan sejarah, mendapatkan hasil baik di Parepare. Karena ini akan menjadi pertandingan kandang pertama kita," kata Bernardo seperti dimuat Antara.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan suporter dapat memberikan tekanan kepada tim lawan sehingga memberikan keuntungan kepada PSM untuk meraih poin penuh.

Baca Juga:
Atmosfer Istora Senayan Bikin BWF Takjub, Disebut Semeriah Stadion Wembley

"Mau pertandingan kandang atau tandang, tekanan itu pasti ada. Namun bagaimana kita melihat tekanan itu menjadi sesuatu hal yang berbeda. Dari tekanan ke motivasi," kata Bernardo.

Selasa pekan ini PSM telah menjalani latihan tertutup di Stadion Kalegowa untuk mematangkan strategi menghadapi Bali United.

PSM Makassar ingin meneruskan tren positif selama musim ini setelah pada pekan pertama menang tandang 2-1 atas PSS Sleman berkat dua gol gelandang asal Belanda Wiljan Pluim sebelum diperkecil bek PSS Sleman asal Brazil Tallysson.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022/2023 Pekan Kedua, Ada Big Match PSM Makassar vs Bali United

PSM Makassar untuk sementara menduduki peringkat kelima dalam klasemen Liga 1 dengan tiga poin, di bawah Madura United, Borneo FC, Persita Tangerang dan Dewa United.

Load More