Irwan Febri Rialdi
Para pemain Persebaya Surabaya. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya. Duel ini akan digelar di Stadion Pakansari, Senin (25/7/2022) malam WIB.

Di laga perdana ini, Persikabo 1973 dan Persebaya Surabaya dipastikan sama-sama mengincar tiga poin di awal musim.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persikabo 1973 akan diuntungkan dengan kehadiran suporter. Suntikan semangat dari "pemain ke-12" tersebut diharapkan bisa mendongkrak semangat tim dalam memenuhi target tiga poin di laga ini.

“Target poin penuh akan kami usung mengingat pertandingan ini adalah laga pertama dan kami menjadi tuan rumah," kata Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman.

“Kami harus bekerja keras sejak menit awal dan tidak boleh lengah. Kami pun harus berkomunikasi dengan baik di dalam lapangan," sambung pelatih yang juga pernah menukangi Persebaya itu.

"Semua pemain dituntut memberikan penampilan terbaiknya, apalagi kami akan tampil di depan pendukung sendiri, Kabomania dan UPCS,” tambahnya.

Di kubu Persebaya Surabaya, pelatih Aji Santoso mengaku tidak gentar menghadapi Persikabo 1973 meski mengandalkan banyak pemain muda di musim ini.

Menurutnya, para penggawa Bajul Ijo siap tempur di markas Persikabo.

"Seluruh tim kami dalam keadaan sangat siap menghadapi pertandingan melawan Persikabo 1973. Semoga apa yang kami rencanakan bisa terwujud," kata Aji.

"Kami optimistis bisa meraih kemenangan," sambungnya.

Pertandingan di Stadion Pakansari bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More