Irwan Febri Rialdi
Persita Tangerang vs Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri. Duel di ajang Liga 1 2022/23 ini akan tersaji di Indomilk Arena, Senin (25/7/2022).

Dalam laga ini, Persita Tangerang dan Persik Kediri sama-sama bertekad mengawali musim dengan kemenangan.

Menghadapi laga ini, kedua kubu dipastikan telah melakukan persiapan maksimal, mengingat performa keduanya yang kurang memuaskan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Profil Timnas Singapura U-16 di Piala AFF U-16 2022, Calon Lawan Indonesia

Persita Tangerang besutan Alfredo Vera hanya mampu memetik dua kemenangan di laga tersebut. Yaitu atas Dewa United dan Persis Solo.

Penampilan Persita Tangerang dan Persik Kediri pada turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022 terbilang kurang memuaskan. Persita yang diasuh pelatih Angel Alfredo Vera meraih dua kemenangan di turnamen tersebut, atas Dewa United dan Persis Solo.

Meski demikian, Persita memasang target finis di posisi tujuh besar di Liga 1 musim ini. Pelatih Alfredo Vera cukup optimistis dengan skuadnya saat ini dan hasil di Piala Presiden tidak dijadikan patokan.

Baca Juga:
Menang di Dua Laga Grup, Timnas Putri Indonenesia U-18 Langsung Banjir Bonus

"Bisa saja (target tujuh besar), kita harus percaya. Saya percaya dengan tim yang kita bangun dengan semua pemain yang sudah datang. Kita berharap bisa memenuhi target yang diminta manajemen," kata Vera.

Sementara itu performa Persik justru lebih mengecewakan dari Persita. Dari tiga pertandingan, Persik hanya mampu mendulang satu kemenangan yaitu saat menghadapi Persikabo 1973.

Sedangkan di dua laga lainnya, Persik ditumbangkan Arema FC dan bermain imbang dengan PSM Makassar.

Baca Juga:
Menangkan Dua Laga Perdana, Timnas Putri Indonesia U-18 Dihujani Bonus

Sedangkan dua laga lainnya berakhir kalah dan seri. Persik kalah saat bertemu Arema dan bermain imbang kala meladeni PSM Makassar.

Pertandingan di Indomilk Arena bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Baca Juga:
Ketum PSSI Klaim Tak Pernah Sebut Mau Keluar dari AFF, Media Vietnam Bereaksi

Load More