Husna Rahmayunita
Pemain Persis Solo melakukan selebrasi usai juara Liga 2 2021. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Bolatimes.com - Persis Solo akan menghadapi Dewa United di laga perdana Liga 1, Senin (25/7/2022). Perkiraan susunan pemain Persis Solo vs Dewa United.

Pertandingan Persis Solo vs Dewa United yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin sore diprediksi akan berlangsung menarik. Apalagi, keduanya merupakan tim promosi Liga 1.

Kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan Piala Presiden 2022 yang berakhir dengan skor kacama alias 0-0. Bertindak sebagai tuan rumah, misi memburu tiga poin diusung oleh Persis Solo.

Pelatih Jacksen F Tiago menegaskan jika kondisi timnya cukup baik saat dan sangat siap untuk menatap laga nanti sore.

"Kondisi tim cukup kondusif, semoga rencana yang kami harapkan berakhir dengan kemenangan,” kata Jacksen F Tiago, Minggu (24/7/2022).

Sementara itu, pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar mengungkapkan situasi terkini timnya. Ia menyebut bila Feby Eka Putra dan kawan-kawan saat ini sedang dalam kondisi terbaik.

"Kami sudah tiba disini (Magelang) kemarin sore dengan kondisi pemain semuanya dalam keadaan sehat. Secara umum, kami sudah siap menghalangi Persis Solo besok," kata Nil Maizar dalam sesi pre match press conference.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang maksimal sesuai dengan harapan pada pertandingan pertama di Liga 1 musim ini," sambungnya.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Persis Solo vs Dewa United:

Persis Solo: Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Jaimerson, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu; Aaron Evans, Zanadin Fariz, Alexis Messidoro; Alfath Fathier, Gerard Artigas, Samsul Arif.

Pelatih: Jacksen F. Tiago.

Dewa United: Muhammad Natshir; Dias Angga, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Miftah Anwar Sani; Asep Berlian, Rangga Muslim, Lucas Ramos; Majed Osman, Feby Eka Putra, Karim Rossi.

Pelatih: Nil Maizar.

(SuaraSurakarta.id/Ronald Seger Prabowo)

Load More