Husna Rahmayunita
Klub Thailand, Chonburi FC. (Instagram/@chonburi_fc_official)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam acara grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022) pukul 18.45 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta kontra klub Thailand Chonburi FC merupakan laga uji coba sebagai bagian dari serangkaian acara peresmian JIS.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah menuturkan Macan Kemayoran tak akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga kali ini.

Mengingat, sebelumnya Persija melakoni laga lawan Bali United di pembuka Liga 1 2022/2023. Pada laga tersebut, Macan Kemayoran takluk dengan skor 0-1.

Nah, untuk pertandingan kontra Chonburi FC, Persija Jakarta akan menurunkan sebagian pemain yang tak dimainkan saat lawan Bali United dan beberapa dari Elite Pro Academy (EPA) Persija.

"Kami akan mix antara pemain senior yang tidak di bawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk laga nanti," ujar Ferdiansyah seperti dikutip dari laman Persija.

Walau begitu, skuad Persija Jakarta diminta tetap bermain maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Chonburi FC di laga uji coba.

"Untuk strategi kami akan bermain dengan apa yang kami sudah lakukan saat latihan. Semua pemain pun sudah tahu apa yang mereka lakukan," imbuhnya.

Sementara Chonburi FC dilaporkan memboyong 20 pemain untuk menghadapi laga lawan Persija Jakarta, termasuk pemain andalan Timnas Thailand, Kritsana Kaman.

Pelatih Chonburi FC, Sasom Pobprasert girang menyambut pertandingan persahabatan ini. Ia menyebut laga lawan Persija Jakarta bisa menjadi persiapan yang bagus untuk skuadnya jelang bergulirnya Liga Thailand.

"Hal baiknya lagi kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas (JIS). Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini untuk melihat potensi pemain di tim, kesiapannya, serta evaluasi untuk area yang lemah sebelum dimulainya musim baru Liga Thailand," tuturnya seperti dikutip dari Balithai.

Pertandingan Persija Jakarta vs Chonburi FC akan digelar di JIS dan bisa disaksikan secara live streaming di RCTI Plus.

Link live streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC klik di sini.

Load More