Husna Rahmayunita
Wonderkid Persija Jakarta, Braif Fatari (dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan melakoni laga persahabatan lawan klub Thailand Chonburi FC dalam acara grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022) pukul 18.45 WIB.

Meski bertajuk laga persahabatan, Persija Jakarta antusian menatap laga lawan Chonburi FC. Sejumlah pemain akan diturunkan.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah menuturkan Macan Kemayoran tak akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga kali ini.

Mengingat, sebelumnya Persija melakoni laga lawan Bali United di pembuka Liga 1 2022/2023. Pada laga tersebut, Macan Kemayoran takluk dengan skor 0-1.

Nah, untuk pertandingan kontra Chonburi FC, Persija Jakarta akan menurunkan sebagian pemain yang tak dimainkan saat lawan Bali United dan beberapa dari Elite Pro Academy (EPA) Persija.

"Kami akan mix antara pemain senior yang tidak di bawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk laga nanti," ujar Ferdiansyah seperti dikutip dari laman Persija.

Walau begitu, skuad Persija Jakarta diminta tetap bermain maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Chonburi FC di laga uji coba.

"Untuk strategi kami akan bermain dengan apa yang kami sudah lakukan saat latihan. Semua pemain pun sudah tahu apa yang mereka lakukan," imbuhnya.

Kiper:

Andre Arido
Risky M Sudirman
Cahya Supriadi

Belakang:

Dia Syayid
Fafa Sheva
Fikri Irvanudin
Syawal Ginting
Rayhan Utina
Raka Cahyana
Rezaldi Hehanusa

Tengah:

Haekal Andrio
Ammar Fadzila
Rayhan Hannan
Achmad Maulana
Sandi Samosir
Donny Tri Pamungkas
Hanif Sjahbandi
Braif Fatari

Depan:

Teuku Razza
Arya Salim
Alfriyanto Nico
Riko Simanjuntak
Ricky Cawor
Taufik Hidayat

Load More