Rauhanda Riyantama
Starting XI Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC saat launching tim. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Bali United pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2023) malam. Pelatih Thomas Doll mengaku antusias melawan tim juara bertahan.

Bagi Thomas Doll, laga kontra Bali United menjadi ajang menguji kemampuan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan di kompetisi sesungguhnya, setelah melalui masa pramusim.

"Tim ini sudah menjalani banyak sesi latihan. Saya berharap kondisi tim baik untuk memulai liga," buka Doll dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:
Tak Jor-joran Beli Pemain Bintang Jelang Liga 1 2022/2023, Ini Alasan Bali United

"Saya datang delapan minggu lalu dan kita akan lihat nanti sejauh apa perubahannya. Yang pasti saya antusias akan menghadapi tim juara bertahan," sambung eks pelatih Borussia Dortmund.

Adapun Doll cukup optimistis dengan performa timnya saat melawan Bali United nanti. Sebab, Macan Kemayoran --julukan Persija-- punya modal bagus setelah menang 4-2 atas tim promosi Liga 1, RANS Nusantara FC dalam laga uji coba belum lama ini.

"Bisa dilihat dari pertandingan terakhir (melawan RANS Nusantara FC), kami sudah siap untuk liga. Saya senang bisa melawan Bali United sebagai pemenang Liga 1 dua kali beruntun," ucap pelatih asal Jerman itu.

Baca Juga:
Hadapi PSIS Semarang di Laga Perdana Liga 1 2022/2023, Pemain RANS Nusantara FC Siap Tempur

"Ini kesempatan bagus bisa mengetes mereka secara langsung. Saya juga senang dengan kondisi stadion dan fans di sini. Semoga pertandingan lawan Bali United menjadi permulaan yang baik untuk tim ini."

Load More