Rauhanda Riyantama
Potret pemain RANS Nusantara FC. (Instagram/rans.nusantara)

Bolatimes.com - RANS Nusantara FC akan menghadapi PSIS Semarang di laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (23/7/2022). Jelang laga ini, pelatih Rahmad Darmawan memastikan skuatnya siap tempur. 

Liga 1 2022/2023 mulai bergulir pada 23 Juli 2022. Pada pertandingan perdana, RANS Nusantara FC akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang.

Pelatih Rahmad Darmawan pun mengingatkan skuat anak asuhnya tidak terkena sindrom laga perdana. Ia mengatakan kondisi pemainnya semua baik.

Baca Juga:
Dituding Lecehkan Bendera Merah Putih saat Peluncuran Jersey, Madura United Buka Suara

"Para pemain diharapkan jangan sampai terkena sindrom pertandingan pertama," kata Rahmad di sela latihan resmi di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/7/22) seperti dimuat Antara.

"Secara keseluruhan siap. Kondisi pemain juga baik," imbuhnya.

Sebagai tim pendatang baru dalam Liga 1, ia meminta para pemain memiliki kesiapan mental. Oleh karena itu, ia meminta para pemain menikmati proses serta menikmati pertandingan besok melawan PSIS.

Baca Juga:
Jadwal PSIS Semarang di Liga 1 2022/2023, Lawan Tima Promosi RANS Nusantara FC di Laga Pertama

Sementara itu, Rans Nusantara FC dipastikan menggunakan Stadion Pakansari sebagai kandang di Liga 1 2022/2023. Stadion tersebut dipilih karena akses yang mudah dicapai jadi salah satunya.

"Di Pakansari itu aksesnya sangat mudah untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor. Dari Bogor, Puncak, Tangerang, Jakarta, sangat bisa untuk datang dan mudah ke Pakansari," ujar Raffi Ahmad.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan. Masyarakat Bogor bisa datang dan mendukung RANS Nusantara di Pakansari."

Baca Juga:
5 Kuda Hitam di Liga 1 2022/2023, Ada Persis Solo hingga PSS Sleman

"Mohon dukungannya untuk masyarakat Kabupaten Bogor karena Rans Nusantara sekarang berada di Kabupaten Bogor," pungkas suami Nagita Slavina itu.

Load More