Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Timnas Indonesia U-19 Muhammad Ferarri merayakan gol ke gawang Myanmar di Piala AFF U-19 2022. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri mengaku bahagia bisa menjadi rekan setim bek asing berpengalaman seperti Ondrej Kudela. Ia pun bertekad mengambil ilmu sebanyak-banyak demi bisa tampil lebih baik lagi. 

Kudela sendiri bukan sembarang pemain asing. Pernah main di Liga Champions, Liga Europa serta mengoleksi caps bersama Timnas Republik Ceko, wajar jika Kudela langsung jadi role model bagi bek-bek Persija saat ini.

Punya posisi sama seperti Kudela, yakni bek tengah, tentu menjadi kesempatan emas bagi Ferarri untuk mencuri ilmu.

Baca Juga:
Jelang Piala AFF U-16, Bima Sakti Sudah Dapatkan Kerangka Skuat Timnas Indonesia U-16

Akan tetapi, sampai sekarang Ferarri belum mendapat kesempatan berdiskusi dengan bek berusia 35 tahun itu. Secepatnya pemain berusia 19 tahun tersebut akan meminta wejangan Kudela.

"Kebetulan saya belum sempat berdiskusi bersama pemain asing. Mungkin ke depannya saya akan berbicara banyak dengan Kudy (sapaan akrab Kudela), karena kami sama-sama berposisi bek. Tentu saya ingin mencuri banyak ilmu darinya,” kata Ferarri di laman resmi Persija, Kamis (21/7/2022).

Berbeda dengan Timnas Indonesia U-19, persaingan di lini belakang Persija tentu jauh lebih berat. Selain Kudy, ada juga beberapa pemain lokal yang lebih berpengalaman seperti Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo.

Baca Juga:
5 Negara EAFF dengan Ranking di Bawah Timnas Indonesia

Ferarri pun bertekad bekerja keras agar bisa mendapat kepercayaan dari pelatih kepala Persija, Thomas Doll. Sang pemain berharap segera mendapat tempat di tim utama pada Liga 1 2022/2023 nanti.

"Untuk saat ini saya harus memberikan yang terbaik dan bekerja keras selama latihan," pungkasnya.

Terdekat, Persija akan melawan Bali United di laga pekan pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (23/7/2022) malam WIB.

Baca Juga:
4 Transfer Gratis Paling Fenomenal Saat Ini, Ada Lionel Messi hingga Paul Pogba

Load More