Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Para pemain Persija Jakarta. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Bolatimes.com - Pelatih Chonburi FC Sasom Pobprasert antusias menyambut pertandingan persahabatan lawan Persija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS).

Diektahui, kedua tim akan bertanding dalam acara peresmian JIS pada Minggu (24/7/2022) mendatang. Tak cuma pertandingan, akan ada banyak acara nantinya, seperti yang dikemukakan oleh  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Kegiatannya bermacam-macam saat diresmikan 24 Juli," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Kemayoran, Jakarta, Minggu (17/7/2022).

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan melakukan uji tanding melawan tim asal Thailand, Chonburi FC pada agenda tersebut.

Pelatih Chonburi FC, Sasom Pobprasert girang menyambut pertandingan persahabatan ini. Pelatih yang akrab dipanggil Coach Tia menyebutkan laga ini bisa menjadi persiapan yang bagus untuk skuadnya jelang bergulirnya Liga Thailand.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta atas kehormatan mengundang Chonburi FC untuk melakukan laga pemanasan pada peresmian JIS," ucap Sasom Pobprasert dikutip dari media Thailand ballthai.com pada Rabu (20/7/2022).

"Hal baiknya lagi kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas (JIS). Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini untuk melihat potensi pemain di tim, kesiapannya, serta evaluasi untuk area yang lemah sebelum dimulainya musim baru Liga Thailand," imbuhnya.

Sasom Pobprasert menegaskan bahwa ia akan membawa pemainnya terbaiknya yang berjumlah 20 orang. Ada juga nama pemain yang sudah menjadi andalan di timnas, yakni Kritsada Kaman.

Chonburi FC sendiri akan terbang ke Indonesia pada 22 Juli 2022 mendatang. Setibanya di tanah air, mereka bakal melakukan latihan untuk mempersiapkan laga melawan Persija Jakarta.

Load More