Husna Rahmayunita
Persija resmi rekrut pemain Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal. (Instagram/@persija.id)

Bolatimes.com - Persija Jakarta resmi merekrut striker Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang segera digelar.

Melalui akun media sosial resmi, Rabu (20/7/2022), Persija Jakarta mengumumkam bergabungnya Abdulla Yusuf Helal ke klub.

Rumor yang belakangan terhembus akhirnya terjawab. Abdulla Yusuf Helal resmi menjadi rekrutan asing keempat atau terakhir Persija Jakarta.

Ia akan melengkapi skuad legiun asing yang sebelumnya sudah ditempati oleh Michael Krmencik, Ondrej Kudela serta Hanno Behrens.

Di Macan Kemayoran, striker berusia 29 tahun tersebut akan mengenakan nomor punggung 9, yang sebelumnya dipakai oleh Marko Simic.

Persija Jakarta disebut mengikat Abdulla Yusuf Helal dengan kontrak selama tiga tahun.

"Dengan bangga kami perkenalkan nomor 9 kami. Selama datang, Abdulla Yusuf Helal," tulis narasi Persija Jakarta dalam unggahannya.

Abdulla Yusuf Helal sempat membela sejumlah klub di Bahrain dan Republik Ceko, termasuk Slavia Prague yang juga pernah dihuni oleh Michael Krmencik dan Ondrej Kudela.

Adapun di level timnas, dia tercatat debut bersama Bahrain sejak 2012. Dia juga berhasil mengantarkan Timnas Bahrain lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Load More