Rauhanda Riyantama
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengangkat trofi saat berselebrasi usai mengalahkan Borneo FC Samarinda dalam leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022). [ANTARA FOTO/ Sahid Setiawan]

Bolatimes.com - Eduardo Almeida sukses mengantar Arema FC juara Piala Presiden 2022. Berkat prestasinya tersebut, ia mendapat pujian dari Federasi Sepak Bola Portugal, FPF.

Apresiasi untuk Eduardo Almeida datang langsung dari Presiden FPF, Fernando Gomes. Ia turut memberikan ucapan selamat atas prestasi tersebut.

“Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat dengan tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” ungkap Presiden FPF, Fernando Gomes dalam surat yang juga diterima oleh manajemen Arema FC.

Baca Juga:
Bali United Jumpa Persija Jakarta di Laga Pembuka Liga 1, Teco: Pastinya Bakal Menarik

Gomes berharap Almeida juga bisa mempersembahkan trofi yang lebih besar bagi Arema FC, yaitu gelar kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2022.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,” ungkap Gomes dikutip dari laman resmi klub, Selasa (19/7/2022).

Gelar juara ini merupakan prestasi pertama yang berhasil diraih oleh Almeida selama menangani Arema FC.

Baca Juga:
Bikin Haru, Ini 3 Mimpi Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia Setahun ke Depan

Di musim sebelumnya, Eduardo Almeida membawa Arema FC finis di posisi empat Liga 1 2021. Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi Liga 1 2022-2023.

Musim ini, Arema FC akan mengawali musim dengan menghadapi Borneo FC. Laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7/2022), merupakan laga ulangan final Piala Presiden 2022 yang baru saja usai.

Baca Juga:
Bukan Robert Lewandowski, Inilah Pemain Polandia Pertama yang Gabung Barcelona

Load More