Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain Keturunan Kai Boham usai menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (21/6/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bolatimes.com - Pemain keturunan Kai Boham mendapat hadiah spesial dari PSSI tepat di hari ulang tahunnya. Ia mendapat kado berupa undangan latihan lagi bersama tim Garuda Nusantara.

Sebelumnya, Kai Boham sudah dipanggil membela Timnas Indonesia U-19 setelah ajang Turnamen Toulon 2022. Pemain Almere City U-21 itu bahkan ia sempat terbang ke Indonesia mengikuti pemusatan latihan yang digelar Shin Tae-yong jelang Piala AFF U-19 2022.

Kai Boham bukan satu-satunya pemain keturunan yang dipanggil Shin Tae-yong. Sebab, ada juga Jim Croque dan Max Christoffell yang ikut berlatih dengan timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Pakai Jersey Manchester City, Wulan Guritno Bikin Netizen Kecewa

Setelah ikut pemusatan latihan, tiga pemain keturunan ini lalu dipulangkan oleh Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan ini mengaku tidak ingin buru-buru untuk merekrut pemain keturunan membela timnas Indonesia U-19.

Nah, dari kabar terbaru tampaknya Kai Boham masuk dalam skema Shin Tae-yong. Sebab, ia mengaku dapat undangan latihan bersama Garuda Nusantara.

Spesialnya lagi, undangan tersebut datang tepat di hari ulang tahunya. Maka dari itu, bek berusia 19 tahun ini sangat bersemangat.

Baca Juga:
Profil NK Istra 1961, 'Klub Baru' Marko Simic usai Tinggalkan Persija Jakarta

Kai Boham mengaku dapat undangan dari timnas Indonesia U-19. (Twitter/@KaiBoham)

"Kado ulang tahun. Hari ini saya menerima jadwal pelatihan dari pelatih dan staf Indonesia," cuit Kai Boham via akun Twitter pribadi miliknya.

Pada unggahan itu, Kai Boham juga melampirkan bukti undangan dari timnas Indonesia U-19 yang bertajuk program latihan pribadi lengkap dengan logo PSSI.

Adapun jika terealisasi, Kai Boham dan pemain keturunan lainnya diproyeksi membela timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Baca Juga:
Marko Simic Trial di Klub Kroasia usai Tak Diminati Tim Liga 1

Load More