Irwan Febri Rialdi
Suporter Arema FC, Aremania, konvoi merayakan trofi Piala Presiden 2022. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Ribuan Aremania berkonvoi merayakan keberhasilan Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2022. Pemandangan ini terlihat di berbagai jalan Kota Malang, Senin (18/7/2022).

Aremania benar-benar berpesta memenuhi sejumlah jalur dan jalan di Kota Malang. Kibaran bendera khas berwarna biru dan gambar kepala singa, ribuan Aremania ini terus bernyanyi dan membunyikan klakson kendaraan mereka.

Kedatangan tim Arema FC benar-benar disambut gegap gempita oleh masyarakat Malang. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga masyarakat dewasa terasa benar begitu terhanyut dalam euforia juara yang berhasil kembali ditorehkan oleh Arema FC ini.

Baca Juga:
AFC Ungkap 4 Calon Tuan Rumah Piala Asia 2023, Termasuk Indonesia

Suporter Arema FC, Aremania, konvoi merayakan trofi Piala Presiden 2022. (Dok. Arema FC)

“Terima kasih untuk seluruh tim Arema FC yang sudah berjuang dengan keras dan membuat bangga warga Malang dan Aremania. Salam satu jiwa, Arema,” ungkap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, Senin (18/7/2022).

Meski demikian, Juragan99 berharap tim asuhan Eduardo Almeida cepat berpuas diri. Ia ingin trofi Piala Presiden 2022 bisa menjadi cambuk meningkatkan performa, khususnya di Liga 1 2022/2023.

“Tidak boleh berpuas diri. Perjalanan di Liga 1 sudah menanti kita,” ucap Juragan99.

Baca Juga:
Insiden Tendangan Kungfu, Pemain Borneo FC Akui Sudah Minta Maaf ke Gian Zola

Sementara itu, Arema FC berhasil menjuarai Piala Presiden 2022 usai menaklukkan Borneo FC dengan skor agregat 1-0.

Singo Edan berpesta setelah menahan imbang Borneo FC 0-0 pada leg 2 final di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (17/7/2022) malam.

Sebelumnya pada leg pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (14/7/2022) lalu, Arema FC menang 1-0. Gol tunggal Arema FC dicetak oleh striker asing Abel Camara.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2022/2023, Jumpa Borneo FC di Laga Perdana

Sebagai informasi, gelar ini menjadikan Arema FC sebagai rajanya turnamen pramusim tersebut. Ini karena trofi tahun ini menjadi gelar ketiga Arema FC di ajang turnamen pra musim Liga 1 itu.

Dua trofi Piala Presiden sebelumnya didapat Arema FC masing-masing pada 2017 dan 2019

Baca Juga:
Disetop di Tengah Jalan, Detik-detik Tiemoue Bakayoko Jadi Korban Salah Tangkap

Load More