Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kurniawan Dwi Yulianto tiba di markas Como 1907. (Instagram/@kurniawanqana)

Bolatimes.com - Kurniawan Dwi Yulianto segera melatih salah satu pesepak bola top dunia, Cesc Fabregas. Pelatih asal Indonesia itu pun memberikan respons terkait kabar tersebut,

Kabar Kurniawan Dwi Yulianto bakal melatih Fabregas ini usai rumor transfer yang dibagikan oleh Fabrizio Romano. Pakar transfer itu membagikan bahwa gelandang berusia 35 tahun ini akan segera bergabung Como 1907.

"Cesc Fabregas akan bergabung dengan divisi dua Italia Como dengan status bebas transfer! Kesepakatan penuh sudah tecapai pada pemain bebas transfer ini, detail akan segera diselesaikan," cuit Fabrizio Romano.

Baca Juga:
Hasil Piala AFF U-19 2022: Malaysia Kunci Gelar Juara usai Kalahkan Laos, Vietnam Raih Peringkat Tiga

Fabregas sendiri kabarnya akan dikontrak selama dua tahun atau hingga Juni 2024 oleh klub Serie B Italia tersebut. Rumor eks Arsenal langsung disorot oleh publik Tanah Air.

Salah satu akun fanbase Como 1907 Indonesia lalu menandai akun Instagram Kurniawan. Mereka menanyakan bagaimana perasaan striker legendaris timnas Indonesia ini bakal bekerjasama dengan Fabregas.

Pelatih Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto merespons kabar bakal melatih Cesc Fabregas di Como 1907. (Instagram/kurniawanqana)

Menariknya Kurniawan juga antusias dengan kabar ini. Nyatanya ia mengunggah ulang postingan itu, meski tidak menuliskan kata-kata.

Baca Juga:
Hasil Singapore Open 2022: Empat Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal, Gelar Juara Terkunci

Adapun Kurniawan Dwi Yulianto memang sudah ditunjuk sebagai asisten pelatih klub Serie B Italia, Como 1907. Pria yang akrab disapa Si Kurus ini sudah berada di Italia untuk melanjutkan karier kepelatihannya.

Jika nantinya transfer Fabregas resmi bergabung ke Como 1907, maka Kurniawan Dwi Yulianto bakal menjadi sosok yang akan melatih eks Barcelona dan Chelsea itu.

Baca Juga:
Gagal Gabung LA Galaxy, Bagus Kahfi Disorot Media Malaysia

Load More