Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Gelandang asal Jerman, Hanno Behrens ketika berseragam FC Nuremberg pada 16 Juli 2018. Christof STACHE / AFP.

Bolatimes.com - Penggawa anyar Persija Jakarya Hanno Behrens belum mau pasang target muluk-muluk bersama Macan Kemayoran setelah dirinya resmi bergabung.

Jebolan Bundesliga 2 tersebut sudah dua hari ikut bergabung latihan bersama Persija, Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari.

Hanno Behrens dilaporkan terus fokus dalam mengikuti sesi latihan dari mulai fisik, taktikal, hingga penyerangan. Ia berharap semakin matang saat Persija melakoni laga persahabatan kontra RANS Nusantara FC, Sabtu (16/7/2022).

"Latihan berjalan bagus untuk persiapan pertandingan persahabatan. Lebih banyak latihan taktis daripada berlari hari ini,” kata Hanno Behrens dilansir dari laman klub.

Sementara itu terkait target bersama Macan Kemayoran --julukan Persija-- Hanno tidak ingin sesumbar di musim pertamanya.

Mantan pemain FC Nurnberg itu ingin memberikan yang terbaik untuk Persija. Ia akan berusaha membuat tim kesayangan Jakmania itu meraih prestasi.

"Untuk sekarang masih sulit untuk mengatakannya (target). Yang pasti kami ingin melalui musim ini dengan baik," tambah Hanno.

"Saya tidak mau berbicara banyak mengenai trofi, tapi saya tahu Persija ingin memenangkan sesuatu. Mari kita lihat kedepannya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Persija terbilang gagal total pada musim lalu. Alhasil, tim kesayangan Jakmania ini melakukan perubahan besar-besaran.

Legiun asing seperti Marco Motta, Rohit Chand, Makan Konate dan Marko Simic dibuang. Kini, Persija punya juru formasi anyar yakni Thomas Doll.

Sementara untuk pemain asing, baru tiga yang diketahui. Mereka adalah Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Load More