Rauhanda Riyantama
Timnas Vietnam U-19 lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 setelah menahan imbang Thailand 1-1 pada matchday terakhir Grup A di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (10/7/2022). [VFF]

Bolatimes.com - Link live streaming semifinal Piala AFF U-19 2022, di mana akan menyajikan duel Vietnam vs Malaysia dan Laos vs Thailand yang akan berebut dua tiket final.

Babak semifinal Piala AFF U-19 2022 hanya mempertemukan juara dan runner grup masing-masing, juara Grup A bakal berjumpa runner up Grub B begitu sebaliknya.

Sialnya timnas Indonesia U-19 gagal melaju ke semifinal setelah kalah head to head dengan Vietnam dan Thailand usai mengumpulkan skor sama di fase grup.

Baca Juga:
Jadwal FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini: Pertarungan Grup C dan D

Meski begitu, pertandingan semifinal nanti menarik diikuti sebab telah melahirkan tim kuat baru, Laos yang sukses keluar sebagai juara grup B.

Laos perkasa setelah menyapu bersih empat pertandingan fase grup dengan kemenangan, salah satunya mempecundangi Malaysia di laga pamungkas babak penyisihan.

Meski begitu laga berat sudah menunggu Laos yang bakal berhadapan dengan Thailand, salah satu tim yang bermain aman di laga terakhir fase grup melawan Vietnam.

Baca Juga:
Tanggapi Desakan Indonesia Mundur dari AFF, Begini Respons Berkelas Fakhri Husaini

Di atas kertas, Thailand tentu lebih diunggulkan meski Laos punya modal mentereng dari fase grup tentu akan menjadi sejarah jika skuat Gajah Perang muda tumbang di tangan mereka.

Sementara itu Vietnam akan berhadapan dengan Malaysia, salah satu tim yang sebenarnya digadang-gadang bakal merengkuh juara grup B.

Tentu laga melawan Vietnam akan menjadi pembuktian bagi Harimau Malaya muda ini, kekalahan The Golden Star mungkin akan membawa kepuasan tersendiri untuk suporter Indonesia.

Baca Juga:
Persiapan Tampil di Liga 2 2022, Sriwijaya FC Incar Dua Striker Naturalisasi

Pertandingan semifinal antara Vietnam melawan Malaysia berlangsung pukul 15.30 WIB, dilanjutkan Laos melawan Thailand pada pukul 20.00 WIB.

Berikut link live streaming semifinal Piala AFF U-19 2022 hari ini, Rabu (13/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga.

15.30 WIB - Timnas Vietnam U-19 vs Timnas Malaysia U-19

Baca Juga:
Kabar Gabung Klub Yunani Asteras Tripolis FC, Bagus Kahfi Tinggal Tunggu Visa

20.00 WIB - Timnas Laos U-19 vs Timnas Thailand U-19

Kontributor: Eko Isdiyanto
Load More