Irwan Febri Rialdi
Tim Manchester United tiba di Bandara Don Mueang, Bangkok, Thailand, pada 9 Juli 2022 untuk menjalani tur pramusim. [AFP]

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester United vs Liverpool. Kedua tim raksasa Inggris ini akan berduel dalam laga pramusim di Thailand, Selasa (12/7/2022) malam ini pukul 20.00 WIB.

Manchester United dan Liverpool akan memulai persiapan jelang musim 2022/2023 dengan pertandingan persahabatan di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Manchester United tengah membangun ulang kekuatan di bawah pelatih baru, Erik ten Hag sebelum tampil perdana di Liga Inggris 2022/2023 kontra Brighton pada 7 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Waduh, Liga 1 2022/2023 Kick-off 11 Hari Lagi, tapi Izin Belum Turun

Sementara Liverpool asuhan Jurgen Klopp tengah bersiap memulai kampanye 2022/2023 dengan menghadapi Manchester City di Community Shield pada akhir bulan ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menghadiri konferensi pers jelang laga pramusim kontra Manchester United di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand. [Manan VATSYAYANA / AFP]

Laga ini akan jadi debut non-resmi Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United. Laga lawan Liverpool adalah pembuka dari rangkaian tur pramusim mereka yang berjumlah enam pertandingan.

Tentu menarik melihat adu strategi Ten Hag vs Klopp pada laga malam hari ini. Laga Manchester United kontra Liverpool ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
Persik Kediri Dianggap Baper Usai Kembalikan Trofi Trofeo Ronaldinho, Nama Sang Kapten Disorot Netizen

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More