Irwan Febri Rialdi
Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022) malam WIB. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman. Duel laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7/2022) malam ini pukul 20.30 WIB.

Borneo FC sudah di atas angin untuk lolos ke final. Selain bakal tampil di kandang sendiri pada leg kedua ini, Borneo FC Samarinda memang telah mengantongi keunggulan agregat 2-0, hasil dari kemenangan impresif di kandang PSS pada leg pertama pekan lalu.

Para pemain Borneo FC Samarinda. [Istimewa]

Tentu Borneo FC diunggulkan untuk bisa melaju ke final Piala Presiden, untuk menghadapi Arema FC, akan tetapi PSS dengan materi skuadnya yang mumpuni juga tak bisa dianggap remeh.

Tim yang berhasil lolos sendiri akan bermain di laga final Piala Presiden 2022 dengan format dua leg pada 14 dan 17 Juli 2022 nanti.

Pertandingan Borneo FC Samarinda vs PSS Sleman ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More