Irwan Febri Rialdi
Suasana laga semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang kontra Arema FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022) sore. [ANTARA FOTO/Aji Styawan]

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang. Duel kedua tim ini akan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7/2022), pukul 15.30 WIB.

Ini menjadi laga hidup mati bagi Arema FC dan PSIS Semarang untuk merebut tiket final Piala Presiden 2022.

Arema, yang bertindak sebagai tuan rumah, akan memulai laga dengan beberapa keuntungan. Yaitu bermain di kandang sendiri dengan dukungan Aremania dan keunggulan agregat gol dari leg pertama.

Baca Juga:
Wayne Rooney Kembali ke MLS, Latih Mantan Klubnya DC United

Pesepak bola PSIS Semarang Wawan Febrianto (tengah) berupaya melewati hadangan pesepak bola Arema FC Irsyad Maulana (kiri) dan Achmad Figo (kanan) saat pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022). [ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp]

Sebagaimana diketahui di leg pertama tim berjuluk Singo Edan menang telak dengan skor 2-0 atas PSIS Semarang. Di laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri dua gol Arema dicetak oleh Abel Camara dan Gian Zola.

Namun, pelatih Arema Eduardo Almeida memastikan jika timnya tetap waspada. Kemenangan tetap menjadi target Singo Edan di laga ini.

"Ini laga yang tetap sulit. Tim lawan datang dan mencoba membalikkan kondisi, tapi kami harus siap dan berpikir memulai laga dengan 0-0. Target tetap menang,” kata Almeida.

Baca Juga:
Ranking FIFA Negara Peserta PIala Asia 2023, Indonesia Urutan Berapa?

"Kami selalu ingin menang. Jika hanya target imbang, ini justru bahaya untuk kami,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Di kubu PSIS Semarang, pelatih Sergio Alexandre menatap laga ini dengan penuh percaya diri. Ia yakin Laskar Mahesa Jenar bisa membalikkan keadaan dan tampil di final Piala Presiden 2022.

"Seperti yang saya sampaikan setelah pertandingan leg pertama, langkah kami di Piala Presiden belum berakhir. Kami masih meyakini bisa bertahan di turnamen ini,” jelas pelatih asal Brasil ini.

Baca Juga:
Respons Berkelas Nova Arianto usai Timnas Indonesia U-19 Kandas di Piala AFF U-19 2022

Pertandingan di Stadion Kanjuruhan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Baca Juga:
Tinggalkan Derby County, Wayne Rooney Bakal Jadi Manajer DC United

Load More