Rauhanda Riyantama
Aksi Muhammad Rafli saat Arema FC mengalahkan PSIS Semarang 2-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Jadwal semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (11/7/2022). Ini merupakan leg kedua babak semifinal yang akan mempertemuakn Arema FC vs PSIS Semarang dan Borneo FC vs PSS Sleman.

Duel Arema FC vs PSIS Semarang akan berlangsung lebih dulu pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sementara laga Borneo FC vs PSS Sleman bakal bergulir pukul 20.30 WIB.

Arema FC menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka memiliki modal besar setelah membungkam PSIS Semarang di kandangnya dengan skor 2-0 pada leg pertama semifinal 7 Juli lalu.

Baca Juga:
Bisakah Indonesia Keluar dari AFF?

Meski demikian, pelatih Arema FC, Eduoardo Almeida meminta anak asuhnya untuk segera melupakan hasil di leg pertama dan fokus menghadapi PSIS Semarang demi misi melaju ke babak final.

“Kami sudah harus berpikir pertandingannya sudah dimulai dari sekarang dengan skor 0-0. Jadi mentalitas kami adalah memenangkan pertandingan lagi,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi Piala Presiden, Senin (11/7/2022).

“Leg kedua nanti tetap akan jadi pertandingan yang sulit. Kami menghadapi tim yang masih sangat berambisi untuk membalikkan keadaan. Tapi kami harus siap untuk itu,” tambahnya.

Baca Juga:
Tak Juara Piala AFF U-19, Shin Tae-yong Tebar Janji Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20 2023

Di sisi lain, PSIS Semarang masih percaya bisa membalikan keadaan dan melaju ke partai final ketika tampil menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre meyakini timnya bisa mengejar defisit dua gol untuk menjaga harapan lolos ke partai final.

“Tentu saja kami sangat sadar perlu menang setidaknya 2-0 juga. Saya punya kepercayaan diri melakukan pertandingan yang bagus. Saya harap bisa lebih sukses daripada pertandingan sebelumnya,” kata pelatih asal Brasil.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Shella Bernadetha Panen Pujian

“Leg kedua ini kami akan coba buat pertandingan yang bagus, menciptakan banyak kesempatan, serta coba mencetak gol. Situasi ini harus bisa kami atasi,” tambahnya.

Berikut jadwal semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (11/7/2022).

15.30 WIB Arema FC vs PSIS Semarang (Indosiar/Vidio)

Baca Juga:
Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 Diejek Fans Vietnam

20.30 WIB Borneo FC vs PSS Sleman (Indosiar/Vidio)

Load More