Irwan Febri Rialdi
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, bersama istri di depan Ka'bah. (Ist)

Bolatimes.com - Arema FC sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Kamis (7/7/2022).

Adapun gol kemenangan skuat Singo Edan atas tuan rumah PSIS Semarang dipersembahkan oleh gol Abel Camara dan Gian Zola.

Terlepas dari masalah teknis di lapangan, ternyata kemenangan ini juga andil dari doa yang dipanjatkan oleh sang presiden tim, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99 di depan Ka’bah. 

Sebagai informasi, saat ini Juragan99 tengah menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah.

“Kok khusu’ banget pengen tau dia doanya apa. Doanya buat @aremaofficial. Masya Allah,” tulis sang istri Shandy Purnamasari pada story akun instagram pribadinya, Kamis (7/7/2022).

Ternyata, dari postingan akun @ijamradus76 yang tak lain adalah Media Officer Arema FC Sudarmaji, diketahui doa apa yang dipanjatkan oleh Juragan99.

“Bismilah ya Allah, hari ini semoga Arema diberi kemenangan ya Allah,” kata Juragan 99 lirih di depan Ka’bah.

Pada postingan sebelumnya, dia juga memposting foto Juragan99 yang tengah mengangkat trofi Piala Presiden sambil tersenyum.

“Bismillah mohon doa terbaik agar sore nanti kita diberikan kekompakan keberuntungan kemudahan untuk mempertahankan Piala Presiden,” tulis Sudarmaji.

Postingan itu kemudian dikomentari Juragan99 sendiri dengan menuliskan, “Bismillah kita doakan dari Tanah Suci,”.

Kemenangan ini tentunya makin membukakan jalan Arema FC untuk melaju ke final Piala Presiden 2022 sekaligus kembali menyabet gelar juara Piala Presiden.

Tentunya, laga leg kedua nanti di Stadion Kanjuruhan Malang akan lebih mudah bagi Arema FC yang giliran menjamu PSIS.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, akhirnya Arema FC mampu membuka kebuntuan lewat gol striker asing barunya, Abel Camara di menit ke-78. Selang 10 menit kemudian, giliran Gian Zola yang mengoyak jala gawang PSIS.

Laga leg kedua sendiri akan digelar pada Senin (11/7/2022) mendatang dengan Arema FC yang giliran menjamu Laskar Mahesa Jenar.

Load More