Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Unggahan Saddil Ramdani. (Instagram/@saddilramdanii)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani dikabarkan akan hijrah ke Eropa. Dia disebut bakal bergabung ke klun Liga Belarus Dinamo Minsk.

Saddil Ramdani kini memang menjalani musim terbaiknya di Sabah FC. Ia menjadi andalan Ong Kim Swee dan membantu klubnya bersaing di papan atas Liga Malaysia.

Berkat performa apiknya tersebut, pemain berusia 23 tahun ini dikabarkan menarik minat tim dari Liga Belarus. Hal itu diungkapkan oleh sang agen Alex Talpes.

“Dinamo Minsk dari Liga Belarusia ada menawarkan kontrak buat Saddil Ramdani. Tawaran gajinya sangat baik, dan klub itu akan bermain di UEFA Europa Conference League," ucap Talpes seperti dikutip dari media Malaysia, Makan Bola, Rabu (6/7/2022)l

Saddil Ramdani disebut sudah menerima tawaran itu. Namun, pemain asal Indonesia ini harus menunggu hingga September mendatang ketika kontraknya bersama Sabah FC berakhir.

Nah, Dinamo Minsk sendiri langsung menjadi sorotan netizen Indonesia. Nyatanya, para warganet langsung bersilaturahmi ke akun Instagramya.

Terlihat dalam salah satu postingan klub Dinamo Minsk, banyak komentar dari netizen Indonesia usai rumor Saddil Ramdani menyeruak.

Dinamo Minsk diserbu netizen Indonesia usai dirumorkan dengan Saddil Ramdani. (Instagram/fcdinamominsk)

"Saddil otw ini," komentar al2i***

"Umumkan Saddil Ramdani," seru fans***

"Gas Saddil," tulis allf***

Adapun Saddil Ramdani sejauh ini sudah tampil dalam sembilan pertandingan utuk Sabah FC. Ia sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist, sehingga performanya dilirik klub Liga Belarus.

Load More