Rauhanda Riyantama
Borneo FC di Piala Presiden 2022. (Dok. Borneo FC)

Bolatimes.com - Borneo FC Samarinda akan memboyong skuat terbaik untuk menghadapi PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/7/2022).

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya berupaya mencuri poin di kandang PSS. Meski menjadi tamu lebih dulu, mereka tak sungkan untuk memenangkan pertandingan.

"Setelah lawan PSM, kami langsung menyusun strategi menghadapi PSS. Salah satunya dengan menyiapkan formasi terbaik di semi final leg pertama nanti," kata Amir, sapaannya seperti dikutip dari laman Piala Presiden.

Baca Juga:
Bertumbangan, Berikut Daftar Pebulu Tangkis Indonesia yang Saat Ini Cedera

Sebanyak 22 pemain disiapkan Borneo FC menghadapi PSS. Amir menyebut semua yang dibawa ke Sleman sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tidak ada pemain yang cedera atau berhalangan tampil. Semua disiapkan khusus melawan PSS," imbuhnya.

Sementara gelandang Borneo FC Muhammad Sihran berharap timnya bisa memetik kemenangan. Namun di sisi lain tak mau meremehkan PSS yang juga penuh perjuangan menembus semi final.

Baca Juga:
Terang-terangan Tandai Marselino Ferdinan, Pelatih Thailand U-19 Diwanti-wanti Netizen

"Saya pribadi dan teman-teman sudah siap bertanding di semi final. Main di Sleman pasti berat. Tapi kami berusaha maksimal meraih poin," pungkas Sihran.

Load More