Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Thailand U-19, Salvador Garcia. (Instagram/@changsuek)

Bolatimes.com - Jelang laga lawan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Thailand U-19, Salvador Garcia menyebut Marselino Ferdinan sebagai 'ancaman' bagi timnya.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand U-19 pada matchday kedua Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7/2022) di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Jelang pertandingan ini, Salvador Garcia mengaku sudah mengantongi kelemahan anak asuh Shin Tae-yong. Ia menyebut skuad Garuda Nusantara sedang pincang karena Muhammad Ferrari mengalami cedera.

Pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan bahkan mematikan Marselino Ferdinan. Wonderkid Persebaya Surabaya tersebut dikatakan jadi kunci permainan timnas Indonesia U-19.

“Mari lihat mereka bermain, Marselino Ferdinan adalah pemain kunci bagi Indonesia. Ia pemain top di grup ini. Kami bersiap-siap dengan taktik spesifik untuk menghentikannya,” ucap Salvador Garcia di konferensi pers.

Jelang pertandingan melawan timnas Indonesia U-19 ini, Salvador Garcia pun diancam oleh netizen Indonesia karena menyebut akan mematikan pergerakan Marselino Ferdinan.

Di salah satu unggahan Instagram Salvador Garcia, netizen Indonesia mewanti-wanti pelatih Thailand U-19 harus hati-hati. Sebab, warganet siap menyerang akun Instagramnya.

Pelatih Thailand U-19, Salvador Garcia. (Instagram/salvavaleroofficial)

"Kenapa nomer 7, hati-hati akun Instagrammu hilang," tulis zee***

"Weh Marsel mau diapain, jangan dibuat-buat, hati-hati ig bisa hilang," komentar rya**

"Apa yang ingin kamu lakukan dengan nomor?" tegas xbr***

Netizen Indonesia sendiri memang dikenal ganas di media sosial. Ada beberapa akun dari lawan yang pernah hilang karena ulahnya kepada pemain Indonesia seperti halnya Jonathan Khemdee.

Load More