Irwan Febri Rialdi
Timnas Malaysia U-19 di Piala AFF U-19 2022. (Instagram/@famalaysia)

Bolatimes.com - Penjaga gawang timnas Malaysia U-19, Syahmi Adib Haikal, sudah tak sabar untuk bertemu timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19 2022.

Keinginan itu disampaikan Syahmi Adib Haikal seusai timnas Malaysia U-19 meraih kemenangan perdana di Grup B Piala AFF U-19 2022 seusai menang 2-1 atas Kamboja.

Timnas Malaysia U-19 diprediksi akan melewati jalan yang mulus untuk melaju ke fase selanjutnya. Sebab, di Grup B mereka hanya bersaing dengan Laos, Kamboja, Singapura, dan Timor Leste.

Baca Juga:
Main Full Lawan Daejon Hana Citizen, Asnawi Mangkualam Gagal Bawa Ansan Greeners Menang

Di sisi lain, Grup A menyajikan persaingan yang lebih ketat. Selain Indonesia yang menjadi tuan rumah, ada Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

Syahmi Adib Haikal mengakui, kekuatan timnas Malaysia U-19 cukup mumpuni untuk bisa merebut tiket ke fase semifinal Piala AFF U-19 2022.

“Melihat line-up pemain, tentunya cukup meyakinkan dan mampu mencapai target melaju ke semifinal,” kata Syahmi Adib dikutip dari Harian Metro.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 vs Thailand: Alfriyanto Nico Ingin Curi Tiga Poin

Bahkan, Syahmi Adib Haikal menyebut bahwa dirinya ingin berjumpa Vietnam dan Indonesia di partai semifinal. Alasannya, kedua tim ini punya permainan apik dan akan menjadi laga yang menantang untuk timnya.

“Saya ingin bertemu dengan kedua tim itu karena saya tahu mereka memiliki pola permainan yang cukup bagus, sehingga akan memberikan perlawanan sengit kepada Malaysia,” katanya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Tochigi SC, Pratama Arhan Jadi Debut?

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Load More